6 Brand Speker Subwoofer Paling Extreme


Hallo blogger mania, Kali ini saya selaku admin akan berbagi informasi tentang teknologi elektronik yang kebetulan admin sendiri menyukai bidang ini. Sebelum kita membahas topik pada artikel kali ini mari kita bahas sedikit tentang subwoofer.

Subwoofer yaitu sebuah speaker system yang bisa menghasilkan nada rendah dibandingkan dengan speaker Woofer biasa dengan frekuwnsi sekitar 20Hz - 150Hz dengan rangakai low pass filter. Di era perkembangan teknologi elektronik dizaman sekarang sudah banyak perubahan dalam system Subwoofer ini misalnya dengan Duble Coil spull atau bahkan bisa 4 coil spull tergantung ukuran speaker dan juga bentuk fisik yang bagitu sangar dengan Maghnet super tebal.

Nah langsung saja pada pembahasan topik kita kali ini yaitu 6 brand dengan Subwoofer paling extreme cekidottt.

1. Alphard Audio Deaf Bounce
Produk yang satu ini merupakan produk dari Rusia yang telah memproduksi berbagai macam tipe speaker subwoofer dengan kualitas yang sangat bagus. Tipe speaker Deaf Bunce ini sesuai dengan namanya bounce yang artinya melambung atau bergelobang dan suara yang dihasilkan begitu extreme bahkan bisa membuat pintu, bodi dan kaca mobil sperti bergelobang.

Berikut beberapa produk dari Alphard Audio Deaf Bounce dan harganya:

1.1 Deaf Bonce DB-418D1/D2
Spesifikasinya lihat [DSINI]

1.2 Deaf Bonce DB-412D1/D2

1.3 Deaf Bonce DB-312D1/D2
Spesifikasinya lihat [DSINI]

1.4 Deaf Bonce DB-412NEO v2
Spesifikasinya lihat [DSINI]

2. MTX-Audio
Kalau produk yang satu ini tidak perlu diragukan lagi karena perusahaan dari MTX ini sudah terbilang cukup lama dan yang pasti kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. MTX Audio sendiri sudah banyak memproduksi soundsystem seperti Speaker Subwoofer, Amplifire, dll. dan juga sudah banyak mengikuti adusi pameran bergengsi di amerika serikat.

Berikut produk dari MTX-Audio:

MTX T9922-22 JackHammer Spesifikasinya [DISNI] === [WEBSITE]

3. Sundown Audio
Merupakn perusahaan baru yang bergerak dibidang elektronik khusunya di audio mobil yang beralamat di Claremont, NC 28610 dan telah terbukti dengan produk produk mereka yang berkualitas dan tahan lama yang diklaim dengan garansi 2 year warranty untuk semua produk baik dari Speaker, Amplifire. Salah satu produk unggulan mereka yaitu Team Series dengan ukuran 12 inch sampai dengan 15 inch dengan daya sebesar 5000wats rms dan 3 Voice coil spull yang membuat speker Subwoofer ini tergolong Extreme.

Berikut Subwoofer nya:

Team Series Patent Numbers D691597, D691598, and D741841
Spesifikasinya [DISINI] === [WEBSITE]
4. Skar Audio
Tidak kalah dengan brand lainnya  Skar Audio juga memiliki produk unggulan mereka yakni TXL Series dari ukuran 10ich sampai 18inch dengan saya maksimal 2500watss rms dengan dual Voice coil 1 ohm yang membuat speaker subwoofer ini tergolong extreme.

Gambar Subwoofer nya:

TXL-18 | 18" 2,500 Watts RMS Spesifikasinya [DISINI] === [WEBSITE]

5. Orion Car Audio
Orion sendiri sudah lama berdiri pada tahun 2012 dan sudah mengeluarkan produk subwoofer, amplifier dengan kualitas yang tidak kalah saing. Salah satu speker handalan mereka yaitu tipe HCCA 154SPL dengan total maksimal 5000watts rms dan ukuran 15inch dengan Voice coil handalan mereka yaitu black voice coil yang terbilang subwoofer ini extreme.

Berikut Subwoofer nya:
HCCA 154SPL 5000W Spesifikasinya [DISNI] === [WEBSITE]

6. Ampere Audio
Dengan salah satu produk handalan mereaka yaitu speaker subwoofer tipe AA-4.0 dengan daya 3800watts rms dengan 4inchi Voice Coil membuat speaker ini patut dipertimbangkan dalam hal suara bass subwoofer. kisaran harga speaker subwoofer ini bervarian sesuai dengan ukuran yakni, ukuran 15" dibandrol dengan harga $ 1,059 =  Rp 14jutaan sedangkan ukuran 18" dibandrol $ 1,089 = 14jt500 an.

Berikut Subwoofernya:



Untuk pemesanan produk subwoofer luar negri, anda bisa mengunjungi website down4soundshop.com dengan metode pmbayaran paypal soalnya admin sudah coba hubngi penjualnya katanya bisa dikirim ke indonesia.

Sekian posting kali ini tentang 6 Brand Speaker Subwoofer paling Extreme dan mudah mudahan info yang sederhana ini bisa bermanfaat bagi sobat semua, Dan apabila ada kesalahan kata harap dimalklumi ya hehe :)

Comments